BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 12 Juni 2009

posting terakhir gw.....

dear,
guys.....
mungkin untuk ini yg terakhir gw postingz...
selama gw buat blog ini bnyk bgd w posting yg tidak berguna....
bnyk kesedihan yg gw alami....
rasa sakit hati selalu gw alami....
sakit baged....
ada pun lebih sakid dari sebelum nya.......
gw hanya isa bilang thank'z z ya....
w hanya maw menjalani hidup baru w z...
w tiam" sakit hati yaw selama ini.....
w ga maw sempat kecewa z pada diri w sendiri nd seseorng...
tapi yg terbaik la yg akan dialami...
w dah kapok z saat ini....
bnyk pelajaran yg w alami....
ternyata susah bgd untuk mengadapi kenyataan yg ada...
sekarang w hanya selalu berjuang untuk melakukan yg terbaik untuk diri w...
pesan w hanya 1 z untuk semua pembaca blog gw....
"JANGAN SESEKALI MEMBERI HARAPAN UNTUK SESEORANG YG BENER" U G SAYANG ATAU RAGU DENGANNYA!"
KARNA enaq bgd mainin hati orang tapi sakit bgd termain kan....
y sudah w g maw basa basi lagi nd g maw bicara bnyk tar dibilang w gombal atao besar mulut...
ini saja....

met jumpa di kesempatan yg ada dan dikehidupan w yg baru....

sampai jumpa....
gud bless us...
thank....
GOOD BYE"


WH!T3~

0 komentar: