BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 14 Mei 2009

hai semua!!!^^

hai semua hari ini capek bgd la....

diskul ujian computer g bisa.....

ujian penjas kami kalah....

sedih la....

mungkin rasa kompak dah hilang ya jadiin di pelajaran z la.....

biar bisa disuatu hari lebih kompak gy...lebih baek dari sebelum nya....

pokok nya gw harap semua yang ada diskul semua pada baik" jangan ada yang pake egoisme,kekanak"an....suka tengkar,sok kreak,dikit" maen berantam semua itu g d guna lae... yg ada di cela orang...

coba donk lebih dewasa dikit........

semua masalah diatasi dengan cara berdamai......

dunia ini sudah memberikan tanda" jadi perbuanyak membuat kebaikan la.....


tapi gw g maw ngurus masalah klen biz tar gy ae ujian mw tolong diri ndiri daripada orang laen takut masuk jurang gw....hahhahhahaha


dah la.......

gw males bahas gy..............

buat gw sedih z... hehehhehe....



note: waiting for u.....

0 komentar: