BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 20 Mei 2009

incidentttt..........

semalam ada kejadiian yg sangat memanikkan gw...
semalam hari dimana saya bersama teman" saya yg maw pergi kesan di tengah hujan yg sangat lebat dan petir dimana" di jalan "GAHARU" saya menaglami hal yg sangat mengerikan...
ketika itu saya lagi bawa mobil~ ditengah jalan saya hendak memotong seekor mobil yg jaln nya sangat pelan.......
jadi pada saat memotong mobil tersebut dengan kecepatan 40km/jam saya tiba" tersentak dan terkejut.....

"BRUUUUUAAAAMMMMM"


jeritan histeris pun membangkitkan rasa takut yg sanagt men dalam..
MOBIL SAYA terantuk sebentar...ketika itu saya melanjut kan perjalan saya....tetapi dalam perjalanan mobel saya tiba berat sebelah dan meper"(lari kesamping")...

ketika itu saya turun ditenagh hujan yg sangat lebat~....

dan mengecek kondisi mobil saya.... ternyata mobil saya pecah.....

saya langsung mencari bengkel" terdekat....

setelah mencari bengkel terdekat.....

dan selesai menagnti ban mobil...


kami sangat kelaparan.....

kami langsung mencari RM yg terdekat...

dan akhirnya kami berhenti disana....
wqaqaqaqaqa....


dan setelah itu kami pulang......

hehehhehehe....

dah dulu la....

thank'z~



white~




note:kejadian yg terjadi adalah fakta bukan rekayasa.....jiak ada kejadian yg sama dengan kejadian yg serupa diatas berarti ada sesuatuyg aneh di tempat tersebut...hihihihi....

^^

0 komentar: