BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 19 Februari 2009

binggung buanaget dengan diri w ndiri........

hhahhahaha....... hari ini gw g sedih lumayan gembira la....hahahahhahah......tapi w masih blum bisa menerima kenyataan gw lo....bahwa...gw masih suka dengan someone....ya.....wlau gw dah berusaha untuk mendapatkan yg terbaek untuk diri w..........tp g da perkembangan buat gw.... ya sudah la...gpp... w ikti z takdir w........suka,duka,sakit,senang,nangis,tertawa,badmud....semua nya.... w cuman harap w bisa tegar.... g menciut................. semoga kedepan lebih baek dari pada yang kemarin....yg telah berlalu biar la berlalu...jangan di ingat......hari ini adalah hadia,kemarin adalah sejarah,besok adalah masa depan......

hahhahahahaahahahahah............

^^

imaginationz................

0 komentar: