BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 23 Februari 2009

dak bisa tidur nech....T_T

jam 11 gw g bisa tidur ni... cuman dgr lagu nd menangis tanpa ada masalah... hahaha...bukan menagis sech cuman mangeluarkan air mata yang tidak menpunyai alasan yang tetap la...hahaha... tapi gw bahagia punya khpn ini... selalu z ada pengalaman baru untuk di kenang...hehehe.....
sekian lama hidup gw cuamn paling berubah di medan suka duka semua dapat gw jalanin.... air mata yang telah lama tidak keluar pun akhir na dapat keluar.....
walaw perasaan w lagi sedih di hadapan teman" w selalu senang..... gw g bisa bohongi diri gw ndiri qlo lg sedih... paling pantang denger lagu sedih wah tambah ribet la.... dari hati cowok bisa jadi hati cewek....
hahahaha....
tapi ini lah kisah ku di hidup ini... di masa yang akan datang w harap manusia sudah berbeda...... semua kehidupan akan berubah.........
dah sekian dulu la... gw pengen menyendiri nd menatap langit yang penuh bintang.......
harapan saya...... semoga di hari yang akan datang gw bisa jadi lbh baek la.....
thank god.... dah berkati,memenuhi semua kehidupan gw...... dan selalu menjaga gw.. dan terima ksh atas pemberian mu kepada saya.yaitu ke dua orang tua ku yang selalu menyayangi ku....
thankz gud I always try to remember u always,every time,everywhere.........keep smiling jefri....



~huangz_imaginationz~

0 komentar: