BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 22 Februari 2009

hari sabtu tanggal 21..

hahahhahah........
hari sabtu pagi na gw pg jj barenk ma teman ... hahaha.... lumayan seru la... dari pada g d kerjaan di humz .... truz sore na g wpg ke sun plasa maem.....setelah itu jam 6 gw dah pulang ke perbaungan lo........malam nya.... gw ke humnz teman gumpul seperti biasa na... saling share 1 sama laen... tentang 1 minggu ni lo... hahhahahaha.....
setelah itu gw melihat langit.... bunyak bgt bintang di langit...... ya..... semakin indah bintang nya di tatap gw jadi coba menghitung nya..hahahah.... dan ternyata g bisa la... wqaqaqa... jam 11 gw pulang dari humz teman w karna dah di telpn ma bokap.... ya... sampe sana z dech kisah hari sabtu.... biasa" doank z lo ya.....
hahahahahha




~huangz_ imaginationz~

0 komentar: