BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 02 Maret 2009

C-I-N-T-A menurut gw itu................

C=CERITA
I=INDAH
N=NAMUN
T=TIADA
A=AKHIR

huh cinta memank buat pusink z.......
membingungkan...
kadang menyakit kan......

tapi gw rasa gw lum sempantas nya jatuh cinta.......
karna dy itu memiliki cerita yang kadang aneh.....
kandang indah
dan terkadang tidak mempunyai akhir cerita......

tapi dalam hati kecil w....
penegn bgt punya seorang pasangan di dalam hidup gw....
tapi hal" yang w ingin gak maw terkabul........
hahahaha


dah..... menurut gw lupaen z.....

semua cuman dikarna kan nasfu keinginan....
br umur berapa z?

sepantas nya untuk bergaul nd cari pengalaman hidup....
dan tidak lupa dengan "TUHAN" kita....
hahahah


lupakan semua yang telah terjadi......
hahahaha.....



~huangz_imaginationz~

0 komentar: