BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 08 Maret 2009

pengganggu dalam hidup saya........I'm hate you so much......shit u!!!

huh! gw tlis ini karna gw sudah merasa tidak tahan lagi....
gw kecewa ama seseorang.........
kecewa buanget.....coz dah gw bantu dy dari dulu mpe sekatrang...tapi balasan nya jadi penghianat......busyet......itu yg membuat emosi gw kadang naik...tapi ya.......maw gemana lagi gw g bs buat apa" coz....semua hanya bisa gw liat dan terdiam aza.....gw harap dy sdr sendiri karna....teman itu bisa main belakang...lebih baek mengindar z dari semuai keinginan gw...dari pada susah ntar ma semua......bukan sekali dua kali u buat kyk gene...tapi sering...."fuck off"....nd shit u.......dasar...penganggu...gw masih punya batasan kesabaran.....pokok nya...jangan maen" dengan api la....
o.c.

0 komentar: