BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 20 Maret 2009

Udah 9 bulan nich menjomblo......

wah....hari demi hari gw dah lewati dengan berbagai macam keanehan yg ada dikehidupan gw...dari mulai.....senang,sedih,marah,tersingung,semua nya la......pokok nya....tapi gw dah ngak terasa dan mejalani hidup jomblo selama 9 bln yaw.....hahaha g terasa,memank kdang hati gw ada kepengen cr pasangan tp kyk nya itu hanya nafsu karna cuman nafsu gw g bisa dapat pasangan sejati,w hanya maw dapat pasangan yg bener" mw menerima apa ada nya...gw liat dari materi dan fisik,cuman itu saja kq,soal nya gw dah kapok bgt dngn pacarn yg berdasarkan nafsu gw g maw terulang kembali...dah cukup dosa karma yg telah gw jalanin selama ni hidup...AMPUN!!!gw ingat kan untuk diri gw...cinta timbul dari hati yg dalam itu yg berarti cinta sejati..dan jika cinta yg timbul dari hasrat dan nafsu dari diri kita dan hanya berdasarkan keinginan sementara itu berarti cinta yg berdasar kan nafsu...


~imaginationz~

0 komentar: