BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 02 Maret 2009

Gw JEFRI bukan seorang pengemis cinta.........

ternyata benar semua tindakan yang gw lakukan selama ini mempunyai sebab dan akibat namun gw selalu sabar untuk menghadapi dengan sabar....
terkadang gw tidak kuat untuk menanggung semua ini... tapi bisa w lewati.......
hapa lagi sekarang gw mererasa kyk seorang pengemis...
pengemis cinta......
ni sikap g boleh di biarkan.......
gw kan jefri....
bukan pengemis cinta...
gw kan orang nya selalu have fun truz...
g maw pikirin yg nem nya cinta....
hahahaha......ya... walau w masih menjalankan 50 hari mengejar impian dan harapan...
gw kan penegn jadi seorang teman yg baek untuk semua teman" yng ada......
andai temen" w semua taw... qlo gw.......
memank perlu mereka untuk jadiin mereka sebagai orang yang paling berarti dalam diri w....
apalagi teman" gw yag diskul....wlau semua sebatas teman... gw dah bahagia buanget punya mereka.....hahahaha....

sekedar teman g lebih kq......

maka nya.........

gw ni jefri......
yang kalian kenal......
gw g akan berubah.........


have fun truz guyz....
jangan yg pikir yg aneh' nikmati ni kehidupan...
hahahahaha



"huangz~imaginationz~

0 komentar: