BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 05 April 2009

3 april hari jumat

dah jumat ya..dimana hari terakhir skul tuch..pagi" pergi skolah berhenti di swalayan untuk beli vitamin tak taw nya setelah beli vitamin gw lari kesandung akar pohon jatuh... sialan.....gw kurang hati" huahahahaha....trus mpe skul gw langsung bersihkan semua luka gw untung g papa...hahahaha.....pas pelajaran mate...masa 1 kelas ada yg berantam gila sok hebat kali..dah maw ujian malah cari masalah......gw pisahin mereka tapi mereka g maw dgr untung gw g pake kekerasan tar masalah kecil jadi panjang... gw taw sapa yg ada dendam ma gw mungkin tar i cari kesempatan disalah satu situasi untuk menghajar gw... tapi jgn sampe pake meja hijau..... karna pasti dy yg kan malu di masyarakat...bkn gw tajut ma dia tapi kan lbh enaq pake meja hijau biar keluarga nya pun terikut..hehehe ya hati" z lo... meja hijau menunggu u...

huangz~

0 komentar: