BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 12 April 2009

kekurangan dan kelebihan seseorang???

manusia adalah makhluk yg sempurna..tapi manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing" di setiap diri mereka....terkadang mereka tidak bisa mengunakan kelebihan untuk menutupi kekurangan mereka masing" itu karna di sebab kan oleh faktor diri mereka sendiri bukan sekitar......saya msih dalam tahap pembelajaran untuk mengunakan kelebihan dri sendiri dan mengunakan segala kekeurangan pada diri setiap orang yg gw kurang suka agar mereka sadar bahwa semua yg mereka perbuat menjadai serba salah...saya mengunakan ini bukan untuk memolong tetapi untuk membuat sekitar menjadi serba salah......ingat semua ini saya lalukan karna rasa sakit hati yg gw punya.....ini bukan sebuah omong kosong tetapi kenyataan yg akan terjadi didalam diri setiap manusia yg gw tidak suka....gw tidak membenci orang......

"PERCAYA TIDAK PERCAYA? AKAN TERJADI DIDIRI MEREKA MASING"


saya jefri tandika.....

0 komentar: