BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 12 April 2009

liburan yg membuat gw terkejut dan sangat membuat gw luap semua nya

pas hari jumat di tengah hari gw pergi ke vihara dimana saya mengambil jalan ketuhanan disana saya heran ni orang gw rasa nya kenal dan sangat dekat ma ini orang tapi.....gw ragu..... dia membawa seorang bayi perempuan ketika gw baru masuk tiba dia berbali dan menyapa w....dengan kata "jef",gw terkejut bgd.... ternyata yg gw liat adalah gadis yg telah lama menghilang didalam kehidupan gw dan selalu baik didalam diri gw.....dia tidak berubah selama 3 tahun, masih tetap sama.... ketika itu gw cuman bisa bilang "Ling cie" semua jdi berubah sekejap ketika kita saling menatap dalam beberapa menit....huahahahaha... senang bgt perasaan gw ketika gw bisa jumpa kembali ma dy.......udah 3 tahun tidak berjumpa dengan dy... waalauuuuuuuu hanya kurang dari 1 jam semua yg tentang cc itu sudah bisa terlepas kan.....thank'z bgt....dan gw yakin di tangal 3 mei ini gw akan bersama dia lagi selama 1 harian......hehehehe...

0 komentar: