BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 19 April 2009

50 hari mengejar harapan dan impian telah habiz....

dah 50 hari gw dah menjalani semua nya..memank dah gw g jalanin cuman teringat jadi gw tulis z biar g da merasa ada beban lagi la......tapi mpe 50 hari g da 1 pun yg gw capai selama itu... semua yg gw lakukan sia" ngak membuahkan hasil tapi gw g sedih bgd la... gw malah bahagia karna bnyk bgt teman yg mengsupport gw selalu....tujuan gw memang sudah ada di masa depan cuamn gw z yg harus mengetahui baagiman cara terbaik untuk menjalani ini semua...memang gw agak kecewa ma diri gw karna gw g bisa membuat yg terbaik untuk dri gw ndiri tar bagaiman gw bisa melindungi orng" yg gw sayangi selama ini...qlo gw lum bisa membuat yg terbaik... itu sama z dengan omong kosong ma diri w ndiri...sedih juga sech... tapi lupaen z... karan pikiran dan naluri yg gw ikuti bukan nafsu yg gw ikuti...banyak sisi baik dan buruk selama 50 hari... yg cenderung malah sisi buruk.. menjadi bnyk orng yg gw g suka didalam idup gw...tapi qlo untuk memaafkan mereka rasa nya berat bgt karna gw dah dikecewakan ma mereka...tapi memendam rasa g suka tar tidak bgz untuk pikiran....
arhhhh pusink la... haahaaha... sisi baik dari ini pun tidak geto bisa merobah hidup gw...ya... penegn nya sech berobah tapi ni hari terakhir dan tidak ada hasil..mungkin ini yg terbaik buat gw... dan sebagai pelajaran buat gw untuk mejadi seorang"PRIA" yg sesungguh nya...semuA telah terjalanin.... cuman yg dapat saya katakan sekarang ini hanYA...

"MASALALU CUMAN SEBUAH SEJARAH YANG HANYA PERLU DIINGAT JIKA MENGANDUNG UNSUR YG POSITIF DAN DI BAGIAN UNSUR NEGATIF HNY KITA JADIKAN PELAJARAN DAN SEBUAH PENGALAMAN UNTUK DIRI KITA SUPAYA KEDEPAN NYA MENJADI LEBIH BAIK DAN LEBIHDEWASA DALAM MELAKUKAN SEUATU HAL^^ ..."

Ini z yg mungkin dapat gw bilang sampai sekarang....

thank'z all...

wh!t3_huangz

0 komentar: