BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 27 April 2009

sebenarnya didalam hati seseorang!!

Ada satu hal yg tidak terduga oleh kita ndiri....
ini menegenai perasaan kita terhadap seseorang di mulai dari seseorang yg kita naksir terutama dalam jejang PDKT.jikalau suatu hari kita melihat orang yg kita PDKT dekat atau jalan bareng sama seseorang yg kita tidak kenal dan lawan jenis...pasti ada timbul rasa yg sangat menjengkelkan dalam hati kita...PANAS KAN??
trus qlo seseorang yg sudah kita sayangi dan sudah sama" suka walau pun blum jadi pasangan kita jika kita suatu hari jalan" dan tanpa sengaja kita melihat seseorang datang dan duduk bareng/dekat maa dia dan orng tersebut lawan jenis pasti hal yg sama akan timbul dan hal tersebut pasti akan lebih dan yg di rasakan adalah rasa CEMBURu berat didalam diri kita...PANASKAN??
dan yang terakhir jikalau seseorang tersebut sudah menjadi pasangan hidup kita dan ketika itu ada seseorang yg datang dan tiba" sangat dekat ma dia pasti nya bukan hanya jengkel dan cemburu tetapi rasa marah pun timbul terhadap dri kita....semua itu sebenar nya adalah tanda" rasa sayang yang pelan" timbul didalam hati kita masing"..
jadi kta harus mampu mengontrol diri kita apa lagi dalam situasi yg seperti ini..emosional yg kita gunakan pun harus tepat untuk menunjukan bahwa kita memang bisa mengontrol diri kit dan ingat jangan samapai terlambat juga dalam melakukan suatu tindakan yg bisa membuat kita menyesal dikemudian hari....


thank'z


white~


note: cerita yang di ketik dikutip dari diskusi teman" yang pada saat liburan kami kumpul bareng dan membahas semua isi hati kita.....heheheh

0 komentar: